Assalamu'alaikum.. Terimakasih ya telah berkunjung, jangan bosan tuk kembali FOLLOW MY BLOG! :) Pelajar dari SMAN 1 Rangkasbitoeng!

Senin, 23 Mei 2011

Ekstrakurikuler SCRIPT OF SMANSA (SOS)

Script Of Smansa..! Kebetulan penulis merupakan salah satu anggota dari ekskul yang satu ini.

Disini penulis akan berbagi pengetahuan mengenai sebuah ekskul yang bersembunyi kerjanya namun, sungguh bagus hasilnya, juga bermanfaat bagi aku, kamu, dia, kalian atau mereka. Dimana setiap warga Smansa dapat berkarya.

Eksul ini bernama Script of Smansa atau sering disebut SOS. SOS-lah yang berkreasi dalam menciptakan penampilan menarik atas berita-berita seputar sekolah maupun Negara dan manca Negara. SOS menangani MADING Smansa. Kebetulan Mading Smansa itu berjumlah cukup banyak. Ada tiga titik yang mesti diisi oleh para siswa/siswi kreatif di SOS. 

SOS menerbitkan berita-berita setiap dua minggu sekali teman. Di dalam SOS, ada yang bekerja sebagai editor, wartawan, dan sebagainya. Dengan menjadi anggota SOS, kita dapat sedikit belajar dan mengenal dunia jurnalistik. SOS memiliki seragam unik tersendiri. Rompi berwarna merah dengan pin SOS sebagai tanda pengenal sebagai pengganti kantong.

SOS juga memiliki kerja sama dengan OSIS, yaitu dalam mengadakan Seminar Manga tingkat sekolah. Seminar Manga mendatangkan pemateri yang sangat handal dalam bidangnya.

Kini, SOS diketuai oleh teh Rosy Oktaviani, didampingi oleh wakilnya Ratna Awaliyatunnisa. Mereka bekerjasama untuk membangun SOS yang kreatif serta inovatif. Berjuang menciptakan SOS yang aktif dan kekeluargaan. Yang dibina oleh ibu Nani Janifah.

Nah, dari paparan di atas, tentunya SOS itu merupakan ekskul yang berperan aktif di sekolah kan? Menarik dan asik untuk dimasuki.

Mari bersama kita bangun Smansa yang Widhi Wiya Wirawan bersama SOS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar