Assalamu'alaikum.. Terimakasih ya telah berkunjung, jangan bosan tuk kembali FOLLOW MY BLOG! :) Pelajar dari SMAN 1 Rangkasbitoeng!

Sabtu, 21 Mei 2011

Gambaran Sosok Aku

Tak perlu banyak mengucap, disini akan tercoretkan jelas garis-garis kecil kehidupanku.
Sedikit bicara namun, serius dalam bekerja. Begitulah kepribadianku kepada segelintir wajah yang belum ku kenal. Tentunya belum dekat dengan diriku yang sebenarnya. Hey, tak kenal maka tak sayang. Cobalah tuk rasuki dan mengenalku lebih dalam. Karena anda, kalian, juga mereka takkan menyangka bahwa aku ini berkepribadian asik.

Aku lebih menyukai menulis daripada banyak bicara. Ada pepatah mengatakan, "Hati-hati dalam berbahasa lisan, dan berhati-hatilah dalam berbahasa tulisan". Tentu, akan selalu ku ingat kata demi katanya. Lisan serta coretan dariku takkan kasar, juga takkan menyakitkan.

Baiklah, pemilik blog ini memiliki sebuah nama padat namun bermakna luas. ILMI KAMILA. Nama itu tercipta atas do'a dan harapan dari kedua orang yang amat berarti dalam perjalanan hidupku. Dalam bahasa indonesia nama ku berarti "ilmu yang sempurna". Subhanallah. Begitu besarnya kedua orang tuaku menyimpan harapan atas diriku.

Aku memiliki riwayat sekolah di TK Al-Qudwah. SDN komplek Kejaksaan, MDA Al-Husna, dan terakhir tahun lalu aku baru saja lulus dari SMPN 1 Rangkasbitung. Kini ku menginjakkan kaki ku, serta meneruskan pencaharian ilmuku di SMAN 1 Rangkasbitung. Sekolahku kini dapat disebut sekolah ternama di Kabupaten Lebak.

Aku tinggal di sebuah rumah tua, kuno, dan gagah. Ditemani kedua orang tua tercinta, ke-tiga adik perempuan, tak luput kakek juga nenek-ku.Kediamanku berada di jalan multatuli dan bernomor 46. Bila kau mampir di sebuah cafe depan RS Misi, maka di belakangnyalah rumahku berdiri. Janganlah terkejut, karena memang benar itu rumahku.

Mungkin cukup sekian waktu berkenalannya. Tulisan ini hanya menjabarkan kecil dari besarnya garis-garis hidupku. tenang, untuk mengenalku lebih dalam anda, kalian, ataupun mereka dapat berbincang-bincang dengan ku, tentunya via coretan. Bisa kau temui aku di facebook, twitter, koprol, blog, email dan semacamnya.

Lukisan atas gambaran diriku akan terus berlanjut kedepannya. Jangan bosan buka serta baca blogku. Disini akan ku perkenalkan diriku untukmu, dia, kalian juga mereka.
Terimakasih dan sampai jumpa..

Biodata Aku
Nama : Ilmi Kamila
Nama panggilan : Ilmi
Tempat dan Tanggal Lahir : Bandung, 13 September 1995
Alamat : Jl. Multatuli No.46, Rangkasbitung, Lebak, Banten
Nama orang tua
    Bapak : Drs. Taufiq Bunyamin
    Ibu : Dra. Sudaryani
Pekerjaan orang tua
    Bapak: Swasta (Kepala Sekolah)
    Ibu : PNS (Guru Matematika)
Sekolah : SMAN 1 Rangkasbitung
Ekstrakurikuler : Kelompok Ilmiah Remaja dan Scrift of Smansa (mading)
Organisasi : OSIS (organisasi siswa intra sekolah) bidang Pendidikan dan Budi Pekerti Luhur
Beberapa Prestasi :
   Juara umum semester 1-4 di SMPN 1 Rangkasbitung,
   Finalis LKIR Bidang Sosial dan Kemanusian tingkat Nasional th.2010
   Juara 3 OSN Astronomi tingkat Kab. Lebak th.2008
   Juara harapan 2  LPIR Kab. Lebak th.2009
   Juara 3 LCC 4 Pilar Berbangsa dan Tap MPR tingkat Provinsi th.2011
E-mail: ilmi.miee13@gmail.com / ilmi.miee13@yahoo.co.id

B E R S A M B U N G :)

2 komentar: