Assalamu'alaikum.. Terimakasih ya telah berkunjung, jangan bosan tuk kembali FOLLOW MY BLOG! :) Pelajar dari SMAN 1 Rangkasbitoeng!

Jumat, 27 Mei 2011

MARAWIS SMANSA

MARAWIS merupakan salah satu ekskul populer. Beranggotakan pelajar Smansa Laki-laki pemain alat dan satu vocalis laki-laki, serta satu vocalis perempuan. Marawis Smansa sangatlah terkenal di Kabupaten Lebak. Dimana Marawis kita seringkali diundang dalam berbagai acara keagamaan atau penyambutan lainnya. Alhamdulillah, luar biasa, Allahu Akbar, Yes, Kawan! :)

Acapkali manggung alias tampil dalam satu pertunjukan, anggota marawis Smansa dapat mencetak beratus-ratus ribu rupiah. Penampilan memukau mereka, membuat penonton mengantri untuk menyawer mereka. Wah....  Lantunan serta senandung khas Marawis Smansa selalu menarik perhatian dan tepuk tangan orang-orang di sekitarnya.

Alhamdulillah, keren kan ekskul Smansa yang satu ini, nah kamu, dia, kalian, atau mereka yang berminat silahkan daftar ke pengurus JASS (Jamiah Salam Smansa) yang bermarkas di Mushola As-Salam Smansa. Sukses selalu untuk Marawis! Jadikan penampilan kalian menjadi sebuah dakwah bermanfaat bagi kami. :)

1 komentar: